Bank "Mandiri" Bank Terbaik Di Indonesia
Berpacu dan terus berusaha dan melangkah ke depan. Itulah yang telah dilakukan oleh Bank Mandiri.
Dengan keringat yang mengucur deras, akhirnya dicapai hasil yang
maksimal. Bank Mandiri telah menjadi Bank Terbaik di Indonesia. Semua
pengelola dan nasabah bank ini sangat bahagia dengan pencapaian
tersebut.
Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia,
memang telah diakui oleh para pengamat dan praktisi perbankan yang
memberikan nilai yang besar terhadap Bank Mandiri di tahu 2012 yang
lalu. tetaptnya pada tanggal 7 Juli 2012, Bank Mandiri dinyatakan sebagi
Bank Terbaik di Indonesia.
Kini dibawah kepemimpinan Zulkifli Zaini kini Bank
Mandiri Bank terbaik di Indonesia ini berhasil membukukan pertumbuhan
kredit yang sangat optimis. dari data yang diperoleh pada pertengahan
tahun 2011 saja, Bank Mandiri berhasil mencapai pertumbuhan kredit
sebesar 22% – itu melewati persentase tahun 2010. pencapaian prestasi
ini adalah berkat kredit mikro yang tumbuh dibanding kredit korporasi.
Dan perlu anda ketahui dengan prestasi tersebut
menjadi salah satu poin dimana Zulkifli Zaini dinobatkan sebagai The
Best Chief Executive Officer di Indonesia oleh Corporate Governance
Asia, pada Maret 2012 lalu.
Asiamoney Best Domestic Bank Awards 2012 menobatkan Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia
ini terus berupaya memacu diri memberikan layanan terbaik bagi
nasabahnya. Jaminan layanan 24 jam bank Mandiri adalah saluran
distribusi elektronik Bank Mandiri yang terdiri dari Mandiri ATM,
Mandiri SMS, Mandiri internet, Mandiri Call, Mandiri Mobile dan Mandiri
Internet Bisnis. Layanan 24 jam ini adalah komitmen dan bagian yang tak
terpisahkan sebagai bentuk pelayanan maksimal Bank Mandiri terhadap
nasabahnya.
Dengan melalukan pelayanan yang memuaskan para
nasabah, Bank Mandiri berhasil meraih prestasi yang sekarang ini. Kita
tenttu saja sangat berharap Bank ini bisa berprestasi di tingkat
internasional. Semoga!
0 komentar — Skip ke Kotak Komentar
Posting Komentar — or Kembali ke Postingan