Sony Luncurkan Playstation 4 Di New York

Bagikan ke Teman! :



Konsep PlayStation 4
Sony Corp telah meluncurkan konsol game terbarunya PlayStation 4 (PS4) dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat, pada Rabu (20/2).
Produk konsol game terbaru Sony hadir dengan CPU berbasis x86 (sama seperti CPU pada sebagian besar PC), GPU yang menghasilkan gambar lebih tajam dan realistis, serta pengontrol DualShock 4 yang dilengkapi dengan touchpad,lightbar, dan share button.
Sony menjelaskan beberapa fitur baru yang tersedia pada PlayStation 4, diantaranya kemampuan untuk merekam video permainan dan mengunggahnya langsung ke situs jejaring sosial serta kemungkinan untuk memainkan game secara streaming dengan kehadiran teknologi berbasis awan (cloud service).
Melalui teknologi tersebut, pengguna PS 4 bisa melanjutkan permainan PS4 melalui konsol game genggam PlayStation Vita. Tak hanya itu, pengguna juga bisa berhubungan dengan pengguna lainnya melalui 2 konsol yang berbeda dan saling membantu jika sedang mengalami kesulitan dalam permainan.
Bersamaan dengan perilisan PlayStation 4, Sony juga mengundang para developer game memperkenalkan calon-calon game PlayStation 4. Beberapa game populer yang dipastikan hadir untuk PS4 adalah “Destiny”, “Killzone Shadowfall”, “DriveClub”, “Infamous: Second Son”, “Watchdogs” serta “Diablo 3″.
PlayStation 4 diharapkan menjadi penerus kesuksesan PlayStation 3 yang telah malang melintang di dunia konsol game selama 7 tahun dan telah terjual sebanyak 75 juta unit. Meski demikian, PS4 baru akan dijual untuk umum pada musim liburan Natal dan Tahun Baru atau sekitar bulan Desember. Hingga saat ini, raksasa elektronik asal Jepang tersebut belum mengumumkan kisaran harga PS4.

0 komentar — Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar — or Kembali ke Postingan