Cerita Bohong Dalam Naruto

Bagikan ke Teman! :


Saya merangkumnya dari berbagai sumber, walaupun disini banyak artikel yang masuk ke daftar ini: Berikut ini adalah beberapa cerita hoax/bohong yang dibuat oleh fans Naruto.
Ayah Madara Uchiha
Ayah madara bernama sojobo dan ia bukanlah manusia biasa melainkan dewa yang biasa di panggil dewa tengu,pada masa itu seorang wanita dari clan Hyuuga memutuskan untuk menikah dengan sojobo,tetapi wanita itu tdk mengetahui bahwa sojobo adalah dewa melainkan seorang manusia biasa.
Setelah lama menikah ahirnya istri dari sojobo melahirkan se orang anak yang nanti akan diberi nama uchiha madara,setelah beberapa tahun darah keturunan tengu mengalir deras di tubuh nya, madara menjadi ninja yg kuat bahkan dapat menyempurnakan byakugan menjadi jurus yg sangat kuat yaitu sharinggan,sharinggan memiliki beberapa versi yaitu 1.sharinggan biasa 2.mangekyou sharinggan dan 3. mangekyou saringan sempurna.
Melihat anak nya menjadi sangat kuat sojobo berencana menguasai tubuh madara tetapi rencana nya diketahui oleh madara dan madara pergi mencari bijuu legendaris yaitu kyubi untuk membantu nya mengalahkan sojobo,tetapi usaha itu gagal karena setelah bertarung dengan sengit madara hanya bisa menyentuh rambut nya saja dan kalah telak.Karena merasa tdk dapat mengalahkan sojobo madara memutuskan untuk meyegel sojobo dengan jurus terlarang yaitu mangekyou sharingan sempurna,untuk mendapatkan mata itu madara merenggut ke dua mata adik nya dan pergi untuk menyegel sojobo,madara berhasil menyegel sojobo di dalam matanya dan sojobo baru akan keluar setelah madara meninggal.
Tetapi saat pulang setelah menyegel ayah nya,Hashirama senju mengira madara ingin berkhianat dengan membuat perjanjian dengan kyubi,dan akhir nya madara bertarung dengan hashirama di lembah akhir dan pertarungan itu di menangkan oleh hashirama senju.
Penjelasan
Dalam Chapter 426 : Rikudou Sennin Memiliki 2 orang anak, anak pertama mewarisi kekuatan mata (kelak akan menurunkan clan Uchiha) dan anak kedua mewarisi kekuatan tubuh, semangat, dll (kelak akan menurunkan clan senju). Sebelum Rikudou Sennin meninggal dunia, ia memilih anak keduanya sebagai penerusnya. Anak pertama pun merasa cemburu dan iri sehingga anak pertama pun memusuhi anak kedua, kebencian dan permusuhan itu pun terus berlanjut hingga turun-temurun.
Uzumaki Arashi / Uzumaki Atarashi
Di saat naruto melakukan perjanjian kuchiyose dengan katak. Ada nama nama pengguna kuchiyose katak. Dan ada nama yang merujuk pada Arashi Uzumaki. Pertama arashi di yakini adalah ayah naruto uzumaki , sampai di yakini menjadi kakak naruto yang bersembunyi di gunung myoboku. Ada juga fans yang mengaku mendapat bocoran cerita akhir naruto tentang kemunculan arashi yang mengaku sebagai kakak naruto.
Penjelasan
1. Pada Naruto vol. 40 dijelaskan bahwa nama ayah naruto adalah Minato Namikaze, bukan Arashi.
2. Pada Naruto chap.500, Saat kushina melahirkan anak hasil pernikahan dengan minato yg diberi nama Naruto, Minato dengan bangga menyatakan "Akhirnya aku menjadi seorang ayah". Ini berarti bahwa Naruto adalah anak pertama Minato & Kushina.
3. Kushina juga bertanya pada Mikoto (ibu Sasuke) "Apakah melahirkan itu sakit?" , Ini berarti Kushina mengandung anak pertama dan belum memiliki pengalaman melahirkan
4. Setelah mendapat kejelasan ternyata Arashi Uzumaki itu hanyalah sebuah kesalahan teks dalam kanji dan sesungguhnya teks kanji itu merujuk pada minato namikaze.
Minato Namikaze  Adalah Pemimpin Akatsuki
Penjelasan
Adapun orang yang jadi pemimpin Akatsuki adalah Yahiko dari Amegakure, setelah Yahiko mati kepemimpinan Akatsuki pun beralih ke tangan Nagato. Akan tetapi menurut Tobi saat pertarungannya dengan Konan di Amegakure, yang mendorong Yahiko membentuk kelompok akatsuki adalah dirinya sendiri (Tobi). Namun kini, kepemimpinan Akatsuki ada ditangan Tobi.
Minato Namikaze Berasal Dari Clan Namikaze
Dahulu pada masa Madara masih hidup, Madara pernah menyerang dan menghancurkan suatu clan yang bernama clan Namikaze. Lalu Minato yang kala itu selamat pun di didik oleh clan Uchiha, Minato diajarkan Hiraishin, Shikifuujin. Keistimewaan dari clan ini adalah dapat bergerak cepat dan dapat menggunakan jutsu2 segel.
Penjelasan
Kenyataannya eksistensi clan Namikaze sendiri masih sangat diragukan, kalaupun ada seharusnya sudah diceritakan saat Naruto bertemu dengan Minato (saat invasi Pain) atau saat Naruto Bertemu dengan Kushina (saat belajar mengendalikan Kyuubi) namun hal itu tidak terjadi.
Minato memang dari awal sudah memiliki kecepatan yang tinggi.
Minato belajar jutsu-jutsu Shikifuujin dari Khusina yang berasal dari clan Uzumaki yang terkenal dengan keahliannya menggunakan jutsu2 Shikifuujin.
Madara Uchiha Adalah Tobi
Penjelasan
Edo Tensei sudah cukup membuktikan bahwa Madara sudah mati. Edo Tensei adalah jutsu untuk membangkitkan orang mati dari alam ruh kembali ke alam nyata melalui suatu ritual khusus yang merupakan varian dari kuchiyose.

0 komentar — Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar — or Kembali ke Postingan