Berita Toyota Smart Insect

Bagikan ke Teman! :


Toyota memamerkan sebuah konsep mobil listrik Smart Insect di CEATEC 2012 Jepang.Kembali kabar gembira datang dari dunia otomotif, khususnya mobil. Telah hadir sebuah Mobil kecil yang canggih yang diperuntukan untuk satu penumpang.
 
Toyota Smart Insect
Toyota Smart INSECT  merupakan mobil kecil cangggih yang menjadi berita yang dicari orang saat ini. Seperti apa konsep mobil listrik yang diperkenalkan di Jepang tersebut?  Kami akan berbagi informasi tentang hal tersebut.
Toyota Smart INSECT Mobil Ultra-Kecil dan Canggih
 
Toyota Smart Insect 1
Selain bentuknya yang futuristik dengan pintu model Gull-Wing (burung camar), mobil listrik mungil ini juga pintar dan dilengkapi dengan berbagai sensor tambahan termasuk sebuah Microsoft Kinect di dalamnya.
 
Toyota Smart Insect 2
Mobil canggih ini sangat keren, mau buka pintu bisa menggunakan perintah suara dan sensor pengenal wajah yang ada bisa mengetahui jika pemilik sedang mendekati mobil ini
 
Bagian dashboardnya juga dilengkapi dengan wireless charging pad untuk isi ulang baterai ponsel tanpa kabel sedangkan ponselnya sendiri menjadi salah satu "otak" untuk mobil ini.
Toyota Smart Insect 3
 
Toyota Smart Insect 4
Anda bisa melihat gambar lainnya dari Toyota Smart Insect yang ada di bawah ini. Apakah mobil ini dipasarkan di Indonesia nantinya? Tentu saja kita masih menunggu kabar yang jelas dari Produsen Toyota.

Toyota Smart Insect 5
Toyota Smart Insect 6

0 komentar — Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar — or Kembali ke Postingan