Profil Torune Aburame ( 油女 トルネ )

Bagikan ke Teman! :


Torune Anime.png
Torune (トルネ, Torune)

*Debut- Manga: Chapter #454- Anime: Naruto Shippuden Episode #198- Video Game: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations- Muncul dalam Anime, Manga dan Game

*Pengisi Suara- English: Grant George- Japanese: Hidenori Takahashi

*Biodata- Kelamin: Pria- Usia: Meninggal- Asal:¤ Konohagakure- Partner: Fu- Klan: Klan Aburame- Rank: ANBU- Keluarga¤ Shikuro Aburame (Ayah)

*Jutsu- Kikaichu no Jutsu - Serangga Beracun Ukuran Nano (Teknik Serangga)*Peralatan- Gedokuyaku (Penawar Racun)- Doku (Racun)- Tanto (Pedang Pendek)Torune (トルネ, Torune) adalah seorang shinobi dari klan Aburame Konohagakure, serta anggota berpangkat tinggi dari faksi ANBU terlarang Ne.

[Kepribadian]Seperti semua anggota lain dari faksi ANBU Ne, Torune tidak memiliki kepribadian karena metode mehilangkan emosi yg dilakukan oleh Danzo. Dengan demikian, ia bertindak hanya sebagai alat yang melakukan perintah Danzo saja. Ciri ini dapat dgn bagaimana ia dan anggota lain Ne menunjukkan kesetiaan yg tinggi terhadap Danzo. Karena itulah, ia dan fuu bersedia menghadapi Tobi tanpa penolakan.

[Penampilan]
Penampilan Torune.Ketika pertama kali muncul, penampilan Torune sama seperti ANBU Konoha biasa, lengkap dengan jubah putih dan topeng ANBU. Setelah tidak menggunakan jubah dan topeng, semua tubuhnya tertutup kecuali daerah kecil di sekitar hidung dan mulut, wajahnya sendiri ditutupi oleh topeng (mirip milik batman). Kacamatanya tertempel di topeng menutupi matanya seperti kebiasaan anggota klan Aburame. Dia juga berpakaian seperti anggota lain Klan Aburame (sangat tertutup). Dia mengenakan jaket hitam pendek dengan tali merah di atas bahu (kebiasaan seluruh anggota Ne). 
kemungkinan besar ini untuk menunjukkan kesetiaan mereka kepada organisasi ini. Dia juga mengenakan pakaian berkerah tinggi, semua pakaiannya hitam dengan selempang merah di sekitar pinggang dan apa yang tampak seperti celemek di atas celananya (mirip dengan yang dikenakan Neji) dan ia membawa beberapa kantong. Dia juga mengenakan sepasang sarung tangan hitam.

[Kemampuan]

Torune dengan serangga nano nya yg telah menyebar ke seluruh tubuhnya.Danzo menyatakan bahwa dia dan Fu adalah dua orang yang paling terampil di Ne. Torune adalah anggota klan Aburame, dan seperti anggota lainnya, ia terampil dalam menggunakan serangga untuk pertempuran. Namun, teknik serangga nya sangatlah langka bahkan di dalam Klan Aburame sendiri. Dia mengendalikan banyak serangga beracun ukuran nano yang dapat menutupi seluruh tubuhnya, sehingga dia dapat menginfeksi siapa saja hanya dengan sentuhan.Karena inilah dia memakai sarung tangan dan membuat seluruh hampir kulitnya tertutup saat tidak dalam pertempuran. Serangga ini akan menyebar ke kulit lawan yg menyebabkan rasa sakit luar biasa yang berpotensi dapat mengakibatkan kematian. Torune dapat mengembalikan serangga ini ke tubuhnya sekaligus menetralkan racun di musuhnya dengan menyentuh dan menghapus racun menggunakan penawar racun khusus. Shikuro Aburame dikatakan merupakan satu-satunya orang yg memiliki penawar racun serangga ini dan menggunakan serangga ini sebagai antibodi dalam darah-Nya untuk membuat dia kebal terhadap racun serangga ini, sehingga dengan demikian diasumsikan bahwa Torune adalah anaknya.Seperti kebanyakan anggota ANBU Ne lain, Torune membawa tanto di punggungnya, meskipun ia belum pernah terlihat menggunakannya.

[Bagian II]*Arc Pertemuan Lima Kage
Fu dan Torune bertarung dgn Tobi.Dalam Arc ini ia dan fu menjadi pengawal danzo. Setelah mereka lari karena sasuke mengacau, di jembatan samurai mereka dihadang oleh tobi. Fu dan torune diminta menghadapi tobi. Mereka berdua akhirnya dihisap oleh tobi.

*Arc Perang Dunia Shinobi

Torune dibangkitkan, dengan fuu sebagai tumbal.
Dalam arc ini, torune dan fuu dikeluarkan lagi oleh tobi. Torune kemudian dibunuh dan dibangkitkan lagi dgn edo tensei untuk menunjukan bagaimana itu edo tensei pada tobi.

[Video Game]Di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations, Torune hanya sebagai karakter pendukung saja.

[Trivia]
- Ketika chapter 455 pertama kali diterbitkan oleh Weekly Shonen Jump, mata torune terlihat. Namun Ini kemudian dikoreksi di chapter 455 dalam versi tankobon.

[Referensi]
- Naruto chapter 475, halaman 8

0 komentar — Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar — or Kembali ke Postingan