Sinopsis Film Karate Kid 2010

Bagikan ke Teman! :




Pernah ga temans nonton film dengan emosi yang berganti-ganti dalam waktu singkat? Bisa merasakan sedih, seneng, lucu, khawatir, geregetan, kesel, sampe menegangkan dalam waktu dekat?

Ok, memang Debbs sangat doyan nonton film, apalagi kalo yang main filmnya kece-kece, tapi kali ini bener-bener bukan karena ganteng atau engga deh… ini karena yang jd pemeran utamanya anaknya Will Smith yang kece itu (teuteup).
Awalnya liat covernya ga begitu tertarik sih karena keliatannya anaknya doi tuh kurus gimana gituuu….
Kayaknya ga cucoklah main kungfu, ternyata oh ternyataaaaaaaaaaaa…..
Itu film most recommended bangets temans…
Ceritanya tentang si Dre dan mamanya yang janda (sangat sebel dengan kebiasaan Dre yang suka sembarangan meletakkan jaketnya) pindah ke China karena alasan pekerjaan. Awalnya sih Dre merasa tertekan dengan kepindahan itu karena dia ga bisa bahasa Mandarin, menurut majalah yang dia baca CHina itu kuno dan ga menarik, yang terakhir, Dre ga bisa kungfu sementara temen-temennya di sekolah yang ga suka sama dia itu bisa kungfu dan terus-terusan mengerjai dan memukuli Dre hanya karena ada seorang gadis deket dan senang bergaul dengan Dre…
Dre punya kenalan Mr. Han (petugas maintenance gedung apartemen yang disewanya) yang bisa speaking in English dan ternyata jago banget kungfunya. Sampai suatu titik dimana Dre bener-bener merasa harus berlatih kungfu untuk membela diri, akhirnya ia memelas minta bantuan Mr. Han yang jutek abiss… soalnya tempat latihan kungfu terbesar di sana adalah tempat temen-temen sekolahnya yang nakal itu juga berlatih.





Temen-temen sekolah Dre yang jahat itu ternyata berlatih kungfu di tempat berlatih yang pelatihnya nyeleneh abisss. Bayangin aja, muridnya dididik untuk menghabisi lawan sampai mati, ga pake perasaan sama sekali.

Dengan suatu sikon yang memaksa , akhirnya Mr. Han sendiri yang meminta Dre siap untuk dilatih menghadapi pertandingan kungfu kid se China
Awalnya Debbs pikir si Dre bakal latihan2 dasar kungfu kayak di film Bo Bo Ho , ternyata Dre dilatih menggantungkan jaket, menaruhnya d lantai, memakainya (begitu berulang-ulang) sampe Dre makin ga yakin sama si Mr Han (Jackie Chan). Dan akhirnya Mr. Han meyakinkan dia bahwa kungfu bukan tentang pertarungan semata, tapi tentang bagaimana membiasakan hal-hal baik sebagai suatu kebiasaan dalam hidup.
Jadilah Dre semakin semangat, kemampuannya lama-lama makin meningkat. Hubungannya dengn Mr Han pun semakin akrab. Bahkan Dre tahu dan bisa menyemangati Mr Han utk bangkit dari keterpurukan masa lalunya tentang keluarganya.



Mr Han membawa Dre ke puncak gunung Naga dimana di sana ada ai suci yang katanya bisa membuat orang menjadi tak terkalahkan. Disitu Dre melihat macam-macam orang yang sedang beryoga dan melakukan berbagai gerakan kungfu.
Dre ini anak yang cerdas, cepat tanggap dan bnyk bertanya, makanya dia cepat belajar.
Dre sangat kagum sama seorang wanita yang berlatih kungfu bersama ular… dia pikir wanita itu mengikuti gerakan ular itu ternyata sebaliknya, si ularlah yang mengikuti gerakan si wanita.
Dan jurus ular itu juga yang dipakai Dre di akhir pertaruingannya. Kaki kiri Dre sudah patah, tenaganya hanya bertumpu pada satu kaki, dan berkat kecerdasannya itu mengikuti gaya sang pekungfu wanita, ia pun berhasil mengalahkan lawannya. Kelicikan sang pelatih kungfu yang melatih teman-teman sekolahnya tidak bisa mengalahkan ketulusan hati Dre. Sampai akhirnya malah temen-temennya Dre berpindah perguruan alias ganti guru dan memberii penghormatan terbaik untuk Mr. Chan yang baik hati.

Berikut Trailernya:


0 komentar — Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar — or Kembali ke Postingan