Bank "Mandiri" Bank Terbaik Di Indonesia

Bagikan ke Teman! :


Berpacu dan terus berusaha dan melangkah ke depan. Itulah yang telah dilakukan oleh Bank Mandiri. Dengan keringat yang mengucur deras, akhirnya dicapai hasil yang maksimal. Bank Mandiri telah menjadi Bank Terbaik di Indonesia. Semua pengelola dan nasabah bank ini sangat bahagia dengan pencapaian tersebut.
 Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia, memang telah diakui oleh para pengamat dan praktisi perbankan yang memberikan nilai yang besar terhadap Bank Mandiri di tahu 2012 yang lalu. tetaptnya pada tanggal 7 Juli 2012, Bank Mandiri dinyatakan sebagi Bank Terbaik di Indonesia.
 Kini dibawah kepemimpinan Zulkifli Zaini kini Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia ini berhasil membukukan pertumbuhan kredit yang sangat optimis. dari data yang diperoleh pada pertengahan tahun 2011 saja, Bank Mandiri berhasil mencapai pertumbuhan kredit sebesar 22% – itu melewati persentase tahun 2010. pencapaian prestasi ini adalah berkat kredit mikro yang tumbuh dibanding kredit korporasi.
Dan perlu anda ketahui dengan prestasi tersebut menjadi salah satu poin dimana Zulkifli Zaini dinobatkan sebagai The Best Chief Executive Officer di Indonesia oleh Corporate Governance Asia, pada Maret 2012 lalu.
  Asiamoney Best Domestic Bank Awards 2012 menobatkan Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia ini terus berupaya memacu diri memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya. Jaminan layanan 24 jam bank Mandiri adalah saluran distribusi elektronik Bank Mandiri yang terdiri dari Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri internet, Mandiri Call, Mandiri Mobile dan Mandiri Internet Bisnis. Layanan 24 jam ini adalah komitmen dan bagian yang tak terpisahkan sebagai bentuk pelayanan maksimal Bank Mandiri terhadap nasabahnya.
 Dengan melalukan pelayanan yang memuaskan para nasabah, Bank Mandiri berhasil meraih prestasi yang sekarang ini. Kita tenttu saja sangat berharap Bank ini bisa berprestasi di tingkat internasional. Semoga!

0 komentar — Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar — or Kembali ke Postingan