Ringkasan Cerita Naruto Part 6

Bagikan ke Teman! :


Penyelamatan gaara berhasil..
setelah itu tim kakashi dan guy kembali ke desa dgn kondisi kakashi yg tak berdaya karna menggunakan mangekyou charingan..

KakashiMangekyōSharinganAnime.jpg
(叶わぬ夢, Kanawanu yume)

karena itu kakashi harus di rawat di rumah sakit dan selama itu,tim kakashi harus tetap ada,maka tsunade menentukan Yamato (ヤマト, Yamato)..



anggota anbu yg aslinya bernama Tenzō (テンゾウ) yg di tunjuk sebagai pengganti kakashi sementara untuk memimpin tim..dia memiliki gen hokage pertama dan memiliki elemen kayu (mokuton)


dan anggota yg menggantikan sasuke yaitu Sai (サイ, Sai) anggota dari anbu ne..

dan terbentuklah tim 7 yg baru..,

Reunion.PNG

Tapi naruto dan sakura kurang suka dengan sai yg tanpa emosi dan menyebalkan mereka tetap pada tujuan untuk mencari sasuke,atas informasi dari sasori,,akhirnya mereka mendapat misi ke jembatan surga dan bumi atau jembatan tenchi (天地橋, Tenchikyō) di sana mereka bertemu dgn budak sasori yg ternyata tidak asing lagi dia adalah Kabuto Yakushi (薬師カブト, Yakushi Kabuto),,dan juga ada orochimaru disana,,jutsu pengendali otak sasori pada kabuto sudah lenyap dan penyamaran yamato terbongkar hingga terjadi lah pertempuran antara mereka,barulah di ketahui bahwa yamato dulu adalah anak hasil percobaan genetik orochimaru.. tak tahan ingin mendapatkan sasuke naruto marah dan berubah dan menjadi mini kyubi,dan melukai sakura..terjadi pertempuran naruto dan orochimaru,dan setelah itu di lain tempat sai justru ikut bersama orochimaru dgn membawa data anbu dari danzo,menemui sasuke uchiha,,yg sudah dewasa selama dlm naungan orochimaru..



selain mneyelundupkan data anbu ternyata danzo menyisipkan misi rahasia pada sai yaitu untuk memusnahkan sasuke,di markas itu sai mencari sasuke dan berniat membunuhnya,sasuke yg marah menghancurkan tempat itu,lalu naruto dan yg lain menyusul sai dan disana naruto dan sasuke bertemu kembali setelah sekian lama..




namun itu buka n pertemuan yg indah kar hasrat sasuke ingin membunuh naruto...
terjadilah sedikit pertempuran,,antara sasuke dan yamato..
saat itu juga sasuke melihat kyubi dlm diri naruto dan nama madara uchiha di sebut...sasuke hampir ingin menggunakan jurus berbahaya hingga di tahan oleh orochimaru..mungkin saat itu dia ingin menggunakan jurus "kirin"..naga petir dari langit..


Naruto-vs-Sasuke.gif image by baobodungxuong















tapi itu di tahan dan setelah itu mereka pergi,,kata-kata naruto tak mempan untuk sasuke sama seperti dulu..
kabuto pun lepas dari yamato..


Body Flame Technique.jpg


itu hal yg menyakitkan bagi naruto..
setelah itu dia pulang ke desa bertemu kakashi,menjdikan "sasuke" sebagai kata yg tabu di ucapkan di depan naruto dan sakura...lalu kakashi mulai mengajari jurus baru yaitu eleman angin,,elemen yg di miliki naruto untuk menyempurnakan rasengan..tapi latihan itu terpotong dgn misi baru ke kuil api,kakashi tidak ikut..yamato menggantikannya,formasi yg sama..,

KUIL API..

naruto bermimpi tentang kuil itu,
ketika sampai disana ia melihat gerbang itu sama seperti dalam mimpinya..
mimpi buruk itu berkaitan tentang kyubi..
Nightmare.PNG

disana..dia bertemu dgn sora..,biksu di kuil itu,
sifatnya sama dengan naruto dan di sebut pembuat onar,bahkan pertemuannya disana berkesan,karena naruto dan sora seperti sama,mereka biasa saling mengejek dan bertengkar..dan mereka rupanya punya elemen yg sama yaitu elemen angin..naruto saat itu masih dalam proses mengembangkan rasengan mempelajari elemen angin dari asuma yg punya elemen yg sama,lalu ternyata sora pun belajar dari asuma yg merupakan mantan dua belas ninja pelindung,organisasi di kuil itu yg menjaga nergara api..


misi ini terkait pencurian jenazah mantan 12 ninja pelindung..,
hal ini berawal dari pemikiran bahwa negara api tak butuh 2 raja,,maksudnya daimyo dan hokage..
hokage tidak di butuhkan..hanya butuh satu raja untuk memimpin...padahal sebenarnya hokage bukan pemimpin negara api tapi hanya memimpin konoha yg merupakan desa negara api,dan daimyo tetap pemimpin tertinggi...

ayah sora adalah dalang di balik hal ini yaitu kazuma alias furido..dia mengganti namanya mungkin agar tak di ketahui sora..dia merubah nama dan juga rambutnya yg menjadi putih.
Kazuma.jpg

12 ninja pelindung terpecah..asuma dan kazuma berseberangan ideologi..
sebagian dari mereka telah mati,dan kazuma ingin mencuri jenazah mereka yg merupakan pengguna elemen petir yg hebat..lalu di curilah tubuh Kitane, Tōu, Seito and Nauma..
dengan tujuan untuk menghancurkan konoha..
asuma dan chiriku bertemu kembali untuk menangani masalah ini karena mereka adalah mantan 12 ninja pelindung yg masih tersisa dari ideologi yg berbeda..
dalam misi ini naruto hampir mati karna terkena jurus yg mematikan dgn ciuman oleh fuka..
sai cedera dlm misi ini,sora pun sempat di adu domba dan terhasud oleh kazuma,sayang dia tak tau kalau furido itu kazuma..selama ini sora mengira asuma telah membunuh ayahnya..
anggapan itu membuatnya benci pada asuma..

sora berubah menjadi mini kyubi seperti naruto..dan naruto berusaha keras menyadarkan sora agar tak termakan oleh kyubi,,


saat itu sora seperti gaara,,merasa sendiri,,naruto tetap mencoba menyadarkannya walaw dia terkena koneksi chakra yg akhirnya ikut merubahnya dlm bentuk kyubi,,tetapi naruto mampu mengendalikannya dan kembali ke wujud manusia dgn luka bakar akibat perubahan itu..

0 komentar — Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar — or Kembali ke Postingan